Minggu, 21 Oktober 2012

Picnic In The Sunset

Minggu ini mendadak banget liat sunset. Ada beberapa spot bagus untuk menikmati sunset di Solo. Setelah menimbang-nimbang akhirnya saya putuskan ke waduk Cengklik yang tidak terlalu jauh letaknya.

Dari rumah berangkat pukul 15.30an, mendung udah mengantung tebel di langit tapi emang sifat dasarnya Aries yang keras kepala, cuek aja dan terus jalan. Dan benar saja, sekitar 1 km dari rumah hujan mulai turun. Saya belokkan motor ke parkiran mini market. Modusnya sih nyari bekal, padahal ya berteduh, xixixi...

Saya keluar dari mini market gerimis masih turun. Dengan mengenakan jas hujan saya cuek menerobos gerimis. Di pertengahan jalan sampai tempat tujuan ternyata gerimis sudah berhenti, tinggal menyisakan jalanan yang basah.

Sampai di waduk Cengklik sekitar pukul 16.30an. Cukup banyak juga orang yangberkunjung di sana. Awalnya agak2 bingung juga masuknya lewat mana, setelah muter dikit dan agak2 ketipu jalan akhirnya bisa masuk juga.

Sebenarny gak ada yang terlalu istimewa dari waduk Cengklik, cuman klo menurut saya tempatnya itu masih cukup asri dan belum terjamah wahana2 modern (speed boat, dll). Dan berhubung musim hujan belum lama mulai, air di waduk tidak terlalu tinggi dan saya bisa pergi ke pulau di tengah waduk (yang di kiri kanannya banyak ditanami palawija dan sayuran oleh penduduk setempat.

Setelah muter-muter sejenak akhirnya nemu spot yng cukup nyaman dan sepi untuk menikmati tenggelamnya matahari sendirian. Agak lama juga nongkrong disana melihat dan menikmati suasana yang ada. Sekitar pukul 18.00 kurang dikit udah pulang karena udah maghrib dan matahari udah mulai gak keliatan.

Btw persiapan buat piknik sejak tadi pagi, bahkan sebenarnya saya sudah nyiapin keranjang piknik kecil buat lucu-lucuan, cuman gak jadi saya bawa karena belibet (dan juga males) :-P


0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger