Sabtu, 27 Oktober 2012

Kau dan Doaku

Bukan pertama kalinya aku dekat dengan seseorang
Bukan pertama kalinya pula aku jatuh cinta pada seseorang
Tapi hanya kamu, hanya kamu yang ada di doaku.

Kamu tertawa, ketika aku bilang setiap hari aku berdoa
Agar kita diperbolehkan untuk menjalani hidup
Sebagai sepasang kekasih

Dan kau berkata,
"Bukankah itu tidak boleh?"
Aku jawab
"Well... Kita diperbolehkan untuk.meminta apa saja. Semakin hari, kita semakin dekat kan?"
Sekali lagi kau tertawa
Oh, how I wish to see you laugh

Bagiku mencintaimu bukanlah sebuah dosa
Namun sebuah berkah
Oleh karena itu aku selalu berdoa
Agar Tuhan selalu memberikN berkah itu kepadaku.

Untuk Lelaki Pemalu

Published with Blogger-droid v2.0.9

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger