Minggu, 21 April 2013

Happy (Belated) Birthday My Dear Bloggy

Akhir2 ini untuk posting blog saya pakai aplikasi blogger untuk android, jadi ndak pernah buka dashboard blogspot. Beberapa waktu lalu sempat buka blogspot dari web dan iseng-iseng mengjelajah semua isinya.

Nggak nyangka juga klo ternyata udah berumur 3 tahun blog ini, seingat saya dulu berawal dari obrolan dengan Fei tentang blog di milist, kemudian saya kepikiran membuat blog untuk akun Findarato, beljm kepikiran mau diisi apaan orang saya sudah kebanyakan blog dimana-mana, hihihi...

Blog ini, seperti kebanyakan blog-blog saya yang lainnya merupakan sebuah jurnal personal yang tidak bertujuan khusus. Bedanya dengan blog lainnya (selain disini saya lebih "terbuka") blog ini lebih terorganisir, dari awal bikin blog, saya sudah membagi postingan kedalam 3 kategori (tag) love, life, everything in between (later on ada tambahan label cerita fin).

Blog ini merupakan tempat saya belajar untuk mengungkapkan apa yang ada di pikiran ataupun apa yang saya rasakan dalam bentuk tertulis, pada awalnya tidak mudah, saya lebih sering menulis kata-kata/ kalimat-kalimat pendek (pada saat itu lagi demen-demennya Haiku, jadi kebawa deh, hehehe...

Untuknya segala sesuatu berubah dan bahkan ada satu masa dimana saya bisa mengungkapkan apa yang ada di pikiran atau yang saya rasakan dalam bentuk cerita (inspirasi bisa datang dari mana saja, mungkin kisah hidup seseorang yang saya tulis, but still I put mye motion and thought in each story).

Sebagai sebuah personal blog, saya tidak ada jadwal khusus dalam memposting sesuatu (untuk kategori apapun), ketika ada ide, waktu dan koneksi inet bagus yaudah posting lah saya, termasuk juga dalam kategori Cerita Fin. Ada satu masa dimana hampir setahun penuh ndak menyentuh blog ini (gor there's something in other worldly Island that I have to do), ada juga fase dimana saya "menggila" sehari bisa beberapa postingan sekaligus (kategori Cerita Fin pula)

Saya merasa ada banyak hal yang saya dapatkan dari blog ini, kenal dengan Fai si Lelaki Aneh (bahkan sempat 2x bertemu) yang ternyata se absurd postingannya :P  Kenal mas Farrel yang postingan-postingannya suka bikin saya melongo takjub (qiqiqi). Btw yang saya penasaran bagaimana mas Farrel bisa nyasar sampai kesini yak? Malasih mas Farrel masih sering baca-baca postingan saya dan meninggalkan jejak disini.

Ada juga Ryuutan dan Hooxen di twitter yang katanya sering baca tulisan-tulisan saya (dua orang ini pernah bilang klo seting baca postingan saya) makasih yak udah mau baca.

Trus ada juga Fian dan Zaenal yang akhir-akhir ini mampir dan meninggalkan jejak disini. Terima kasih juga *cipika cipiki keduanya) dan semuanya yang pernah kesini baik yang meninggalkan jejak atau tidak, yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Ndak pernah menyangka klo ada 8rb lebih pageviews untuk blog ini. That surely a BIG WOW. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya yang mampir dan membaca postingan-postingan saya :))

Oh iya, foto dibawah screen capture postingan pertam saya, sangat-sangat mengingatkan akan kenangan lama #Halah

2 comments:

  1. selamat ulang tahun blognya yang ke-3 yah! keep blogging!! aku ga pernah melewatkan 1 postingan pun lho :)
    hmmhhh... soal kenapa aku bisa mampir kesini? ya kamu sendiri lah yang ninggalin jejak komen di blog aku, makanya aku bisa sampai kesini he he he... btw, bagian mananya yang bikin kamu melongo? ha ha ha...

    BalasHapus
  2. @Farrel Fortunatus

    Wah... Makasih banget lho mas Farrel baca semua postingan saya #KepaladanHidungMembesar #kemudianjingkrak2diKamar

    Yang bikin melongo dr postingan mas Farrel banyak, bkn cman kisah petualangan mas Farrel aja lho, sy suka postingan mas Farrel ttg hewan2 di sekeliling rumah mas Farrel

    BalasHapus

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger