Senin, 22 April 2013

Aku Disepik!!!! :D

Ceritanya aku punya tukang potong langganan sejak entah kapan, dan dari 3 orang tukang potong disana, aku selali milih satu orang untuk mempermak rambutku (dulu pernah ditangani oleh tukang potong lain tapi hasilnya jadi akacadut >_<)

Kebetulan hari itu pulangnya agak lebih cepat dari biasa, berhubung udah ngerasa risih dengan rambut yang mulai panjang mampirlah ke tukang potong sepulang kerja. Untungnya nggak lagi antri jadi bisa langsung ditangani sama mas nya.

Sambil mem permak rambut ku, ngobrol lah kami berdua.

"Dari mana mas? Koq jam segini udah kesini?" Kata si mas ber basa-basi.

"Pulang kerja." Kataku dengan suara bergumam kurang jelas.

Ngobrol ke barat, timur, utara dan selatan, si mas mendadak bertanya.

"Mas e sekolah apa kuliah?"

Lah?

"Alhamdulillah kuliah mas, udah selesai malah." Aku jawab dengan senyum terkembang di wajah.

"Oh ya?" Jawab si mas dengan wajah terlihat agak kaget.

Kemudian dia melanjutkan

"Wajah e mas e masih keliatan kayak anak sekolah/ kuliahan gitu..."

YAOLOH.... Langsung sujud syukur gue, tak sia-sia tiap hari memakai krim yang meng klaim bikin keliatan 10 tahun lebih muda itu."

Sambil nyengir aku pun berkata.

"Iya koq mas, aku besok baru mau daftar SD."

"Mas e bisa aja..." kata si mas sambil tersipu malu.

Alamak.... Aku disepik pemirsah, kya... kya... kya...

*kemudian salto kebelakang 5 kali*

1 comments:

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger