Sabtu, 27 April 2013

Review: Beautiful Creatures


Hal terbaik ketika secara random kita ke bioskop menonton film untuk refreshing adalah bahwa kita tidak ada pengharapan apapun akan film yang kita tonton. Pun demikian yang terjadi kemarin. 

Dari rumah kepengennya nonton film horor Sinister (jadi biar ada alasan buat tereak2 di dalam bioskop, qiqiqi...) tapi apa daya udah telat cukup lama. Dan akhirnya secara random memilih film ini untuk di tonton. 

Nggak ada bayangan atau pengharapan apapun akan film ini (cerita yang indah, pemain yang cakep, efek grafis yang mencengangkan, musik yang menghanyutkan atau pengharapan lainnya). Sempat googling sebentar untuk mendapatkan gambaran umum dari film ini, satu hal yang saya ingin tahu adalah bahwa film ini drama termehek-mehek atau bukan (oh iya di wikipedia ada halaman khusus tentang film ini yang penuh dengan spoiler).

Yang saya suka dari film ini adalah alur ceritanya yang cukup ringan dengan ending yang lumayan mengejutkan (kayaknya ada kemungkinan buat dibikin sequel nya deh :|). Pemainnya juga cakep-cakep, termasuk pemain utama ceweknya yang-entah-siapa-namanya-lupa-dan-males-googling (etapi klo di posternya keliatan jelek banget mimik wajahnya *_#)

Ada beberapa adegan yang saya suka, dari mulai suasana musim gugur di dalam rumah, salju yang tiba-tiba turun, maupun tornado besar yang tiba-tiba melanda. A feast to the eyes I would say. 

Over all 2,5/5 bintang untuk film ini. Boleh lah untuk pengisi waktu di akhir pekan kalau tidak ada kegiatan lain dan males ngeliat antrian film Iron Man 3 yang mengular kemana-mana itu :P

2 comments:

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger