Rabu, 24 April 2013

Untuk Berapa Orang?

Hari ini lagi suntuk banget, bete tingkat dewa langit ketujuh deh (tau deh kayaknya hari pertama dapet - halah dapat apaan coba?)

Meringkuk di pojok teras sambil ngemil dan dengerin musik pake headset ternyata tidak membantu sama sekali, yang ada malah kuping jadi sakit. Akhirnya buka twitter dan cek jadwal film. Setelah ngeliat jadwal dan ternyata masih cukup waktu untuk jadwal terdekat. Tanpa babibu langsung ngeluarin motor dan ngacir ke mall.

Sampai di mall, langsung ke XXI di lantai 3, di depan kasir.

"Mbak Sinister udah main?"

"Udah mas 10 menit yang lalu." Kata si mbak sambil senyum manis.

"Waduh.... Klo 10 menit mah udah ketinggalan banyak. Gak jadi deh."

"Klo Beautiful Creature itu film apaan mbak?" Tanyaku lagi.

"Film drama mas." Tetep dengan sopan dan senyum tak lepas dari wajah cantiknya.

"Drama termehek-mehek bukan?" Tanya saya lagi. Paling males nonton drama termehek-mehek, bukannya ilang betenya malah jadi tambah berlipat ganda ntar yang ada.

Si mbak cuman menjawab dengan senyum yang aku artikan si mbak ndak tau.

"Ntar ya mbak..." kataku sambil minggir memberi kesempatan buat yang mau beli karcis (yang mana sebenarnya nggak ada orang di belakang saya).

Buka google buat nyari sinopsis, jadi bimbang antara nonton Beautiful Creature atau nunggu Sinister jam pemutaran berikutnya. Setelah menimbang, mengukur, menimang-nimang, akhirnya saya memutuskan untuk nonton Beautiful Creature yang jam itu juga.

"Mbak yang Beautiful Creature jam sekarang yak." Kataku dengan senyum

"Untuk berapa kursi mas?" Tanya si mbak dengan ramah.

"Yakali mbak, badan saya emang gemuk tapi satu kursi masih cukup lah, lagian emang mbak liat saya daritadi sama siapa? Sendirian mbak... SENDIRIAN..." Kataku sambil menangis bombay.

Si mbak cuman nyengir.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger