Senin, 15 April 2013

Stuart's Travel: Much A Do About Ngrumpi

"Fin, aku kangen deh ngobrol sama kamu, I mean ngobrol yang bener ngobrol." Kata Stuart suatu hari.

Emang bener sih, kami jadi jarang ngobrol akhir-akhir ini, tidak seperti dulu yang bisa ngobrol panjang lebar lewat YM ataupun forum. Walaupun sekarang ada FB, twitter, skype, WA, LINE ataupun KakaoTalk, namun kesempatan untuk ngobrol tidaklah sebanyak dulu. Dan kalaupun ada tidak se bebas dulu.

Dan ketika akhirnya Stuart bermain ke kota Solo, banyak waktu yang kami habiskan untuk ngobrol berdua. Jumat malam, sesampai kami di rumah, kami ngobrol sampaj jauh malam, entah sampai pukul berapa tak seorangpun dari kami yang menyadarinya. Yang aku tahu tiba-tiba saja Stuart sudah melingkar di samping saya, menjawab pertanyaan-pertanyaan saya dengan suara mengantuknya.

"Udah tidur gih Stu, kamu udah nggantuk tuh." Kataku.

"Enggak koq... Aku belum nggantuk." Kata Stuart dengan suara nggantuk dan mata yang udah 5 watt.

"Udah tidur aja yuk, besok aku juga harus masuk pagi." Kataku lagi, dan kali ini Stuart nurut, dia beringsut ke tempat tidur di sebelah.

Pun demikian juga hari Minggu nya, hari Minggu terutama di tempatku (lebih spesifik lagi kamar ku) merupakan Hari Mager Sedunia, pagi-pagi bangun cuman untuk membuka jendela dan menghidupkan TV, untuk kemudian balik tidur lagi. Bangun lagi entah udah pukul 9 atau 10, lanjut sarapan, ngobrol di teras kamar, balik lagi kedalam kamar untuk ngobrol sambil copy file dari HD eksternal yang dibawa Stuart.

Dan itu yang kami lakukan sepanjang Minggu pagi - sore, sebuah hal yang sederhana, "hanya" ngobrol, ngrumpi tentang berbagai macam hal kecil yang tidak penting (well... kami tidak ngobrol tentang bagaimana menyelamatkan dunia dari serangan negara Api misalnya - halah). Tapi hal sederhana itu menyenangkan dan ngangenin untuk dilakukan.

Aku juga kangen ngobrol sama Stuart :")

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger