Sabtu, 20 April 2013

Stuart's Travel: Hadiah Dari Stuart

Alasan kenapa aku berharap Stuart bisa main ke Solo libur long weekend akhir bulan Maret kemarin adalah karena pada akhir Maret (tepatmya tanggal 30) merupakan hari ulang tahunku. Aku rasa akan sangat menyenangkan kalau merayakan ulang tahun bersama dengan seorang yang dekat denganku. Dan walaupun akhirnya Stuart main ke Solo nya seminggu sebelumnya namun rasa senang dan excitement nya tidak kalah.

Ketika aku ke Bandung dulu, Stuart sempat bertanya tentang berapa lama kami telah berteman. Dan sempat terjadi perdebatan kecil karena aku berpendapat bahwa kami telah berteman selama 6 tahun sementara Stuart berpendapat bahwa pertemanan kami telah terjalin selama 8 tahun, namun perdebatan tersebut berakhir dengan sendirinya.

Orbolan mengenai berapa lama kami telah berteman kembali mengemuka, kali ini aku lah yang memulai obrolan duluan.

"Stu... kita temenan udah berapa lama ya?"

Setelah berpikir beberapa saat, Stuart menjawab.

"Uhmm... Berapa ya... Lupa..."

"Kayaknya udah hampir 10 tahun deh." Kataku.

"Iya yah?" Kata Stuart dengan tenang.

Kami berdua terdiam, dan tiba-tiba saya tersadarkan bahwa yang penting adalah bukan berapa lama waktu yang kami jalani dalam pertemanan kami, namun pertemanan kami itu sendirilah yang paling penting.

Pertemanan diantara kami telah menjalani sebuah perjalanan yang panjang, naik dan turun dengan berbagai macam konflik yang muncul, namun pada akhirnya, disinilah kami sekarang masih menjalin tali silaturahmi satu sama lain. Bagiku Stuart lebih dari sekedar teman, dia adalah seorang sahabat, dia adalah seorang saudara.

Pertemanan, persahabatan serta persaudaraan yang terjalin selama ini lah hadiah terbaik yang bisa seseorang berikan sebagai hadiah ulang tahun bagiku.

Dulu, pernah juga tercetus obrolan bahwa suatu saat nanti ketika kami berdua telah tua, kami tetap menjalin tali silaturahmi diantara kami (sempat juga terlintas dalam benak seru juga kali ya klo besanan - tapi apa daya aku tak punya niatan untuk nikah sama cewek :p)

Seseorang yang menjalin pertemanan, persahabatan dan juga persaudaraan tidaklah mudah untuk ditemukan, dan aku bersyukur karenanya, memiliki seseorang tersebut.

CATATAN:
Foto dibawah yang mirip kecebong/ sperma raksasa adalah Otomatone, alat musik ala-ala yang kami beli bersama sebelum Stuart pulang kembali ke Bandung buat lucu-lucuan. Susah maininnya >_____<"

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger