Jumat, 12 April 2013

Foto Seksi

Hubungan antara Allistair dan Ryan lagi hangat-hangatnya, tiada hari tanpa kemesraan diantara mereka berdua. Namanya juga baru pacaran, jadi ya gitu deh...

Suatu hari, mereka berdua tengah chat WA. Tengah asyik-asyiknya chat, tiba-tiba Allistair bertanya sesuatu.

"Ray... Aku boleh minta sesuatu nggak?"

"Minta apa Al?" Jawab Ryan

"Kirimin aku foto kamu dong..."

"Lah? Pan udah ada tuh yang di avatar?"

"Nggak mau... Aku maunya foto seksi kamu." Tulis Allistair sambil tak lupa menambahkan emot cemberut.

"Oh bentar..."

Tak lama kemudian Ryan mengirimkan fotonya tengah monyong ala-ala anak alay.

"Foto seksi Ray... Bukan foto alay..." Tulis Allistair (tambahan emot orang dengan keringat segedhe gaban)

"Uhmm... Emang foto seksi yang dimaksud Al yang seperti apa yah?"

"Aku maunya foto kamu yang lagi telanjang." Jawab Allistair (pasang emot orang dengan hati di kedua matanya)

"Tapi Al... Aku gak punya foto kayak gituan." Jawab Ryan.

"NGGAK MAU... POKOKNYA HARUS!" jawab Allistair (capslock rusak + emot cemberut beberapa biji)

Jeda beberapa saat.

"Yaudah deh... Demi kamu..." Jawab Ryan sambil mengirimkan foto.

Tak berapa lama kemudian.

"Ray...."

"Kenapa Al?"

"Yandak foto telanjang kamu pas bayi juga kali Ray!!!!!" (Emot cemberut plus orang marah lempar bangku).

NOTE:
Klo ada orang yang kayak Ryan ini, I would love to meet him deh :))

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger