Senin, 25 Februari 2013

Have Fun In Bed

Sex is fun ketika dua orang yang menjalaninya menikmati kegiatan tersebut. Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan agar sex bukan hanya fun untuk kita tapi juga untuk pasangan kita. 

Well... Sesekali bikin postingan ala-ala cosmopolitan. Semoga bermanfaat :D

  1. Bed talk. Bed talk disini diartikan sebagai obrolan mengenai kegiatan seksual, bukan hanya obrolan yang terjadi di ranjang. Tak orang yang walaupun sudah lama berpasangan namun merasa sungkan, malas, atau tidak nyaman untuk berbicara mengenai seks dengan dengan pasangannya. Padahal dengan ngobrol kita bisa saling mengetahui, apa yang disuka dan tidak disukai atau keinginan (fantasi seksual) dari pasangan kita. It's quite tricky and fun to have conversation about sex with our partner. Try it and you'll love it :D
  2. Explore your partner. Sering kita mendengar dan juga membaca bahwa ada banyak area sensitif sensitif di tubuh seorang lelaki, bukan hanya di area genitalnya saja, dari mulai ujung kepala sampai ujung kaki. Dan masing-masing orang mempunyai daerah sensitif masing-masing. Cobalah untuk menjelajahi tubuh pasangan anda, temukan area paling sensitif dari dia. Gunakan seluruh indera yang anda punya. And you might be surprise what you will find. (lebih lanjut mengenai hal ini akan dibahas di postingan berikutnya, well... Hopefully :p).
  3. Read The Sign. Terkadang seseorang kesulitan mengekspresikan perasaan dia secara lisan. Tapi kita bisa membacanya dari ekspresi baik wajah maupun bahasa tubuh dia, apakah pasangan kita suka atau tidak dengan apa yang kita lakukan. Tak ada salahnya juga kalau kita bertanya "Kau suka dengan apa yang aku lakukan kepadamu?"
  4. Surprise him. Hampir semua orang menyukai kejutan, demikian juga dengan kejutan diatas ranjang. Wearing a sexy underwear, bite him, tickling him in his sensitive area could turn him more.
  5. Perfect Timing. Apapun yang anda lakukan pastikan anda melakukannya di saat yang tepat. Jangan sampai terjadi kejutan yang anda berikan, bukannya semakin membuat dia panas, tapi justru memadamkan api yang tengah membara *tsah bahasanya*
  6. Don't Be Selfish. Jangan hanya memikirkan kenikmatan diri sendiri, pikirkan juga bagaimana kita bisa memuaskan pasangan kita.
  7. Tease Him. Banyak hal yang bisa kita gunakan untuk "menggoda" pasangan kita, sexy texting, phone call, or conversation. Goda menggoda ini tak melulu harus yang bersifat vulgar. Sebuah pesan pendek "Can't wait for tonight" bisa menjadi sebuah godaan. Pesan tersebut akan membuat dia penasaran, apa yang nanti akan terjadi, apa yang terlah anda siapkan nanti malam. Dan itu sudah membuatnya membara, bahkan sebelum bertempur.
Dari ke tujuh hal tersebut diatas, intinya adalah komunikasi dengan pasangan. Dengan adanya komunikasi yang baik, maka akan tercipta hubungan yang baik pula, termasuk hubungan di ranjang. H

2 comments:

  1. Nice tips... semuanya udah gw laksanakan, tapi dalam versi bahasa Sunda he he he... asli jadi bodor kalo diterjemahin ke dalam Bahasa Sunda mah ya :)

    BalasHapus
  2. @Farrel Fortunatus
    Klo mas Farrel mah seorang expert, maha guru di bidang ini :D

    BalasHapus

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger