Senin, 18 Februari 2013

Dear Stuart,

Hari ini aku bertemu dengan seseorang yang sangat mirip denganmu. Begitu miripnya hingga aku kira itu kamu. Kulihat dengan seksama, ku perhatikan baik-baik. But alas... It wasn't you :(

Dan rasa kangen yang selama ini aku pendam, tiba-tiba membuncah.
Aku kangen jalan-jalan bareng sama kamu, aku kangen nyobain makanan-makanan aneh di wedangan sama kamu. Burung puyuh bakar, wedang jahe, sayur tumis yang pedesnya minta ampun. Sambal-entah-apa-namanya yang nampol habis.

Stu, malam ini aku tak bisa tidur. Terbayang kembali kebersamaan kita. Menikmati suasana kotamu di waktu malam berdua sama kamu, ngobrol ngalor ngidul sama kamu. Aku kangen hal-hal kecil tersebut, hal-hal kecil yang aku lakukan bersama kamu.

Stu, aku kangen kamu >_<

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger