Selasa, 26 Februari 2013

Exploring Your Partner

Saya yakin kita pasti sering mendengar bahwa bagian erotis dari seorang pria ada di seluruh tubuh, dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki. Cuman sering kali kebanyakan dari kita lebih memfokuskan diri pada daerah genital.

Tips berikut ini cocok untuk pasangan pada umumnya, sedangkan untuk pasangan yang menyukai BSDM tips-tips berikut kurang pas untuk diterapkan. Berikut tips-tips mengeksporasi pasangan anda .

Rambut/Kepala. Masih ingat ketika kita kecil dan rambut kita dibelai oleh orang tua kita? It feels good doesn't it? Begitu juga kalau kita membelai rambut pasangan kita. Membelai rambut dengan lembut bisa menghilangkan stress dan dan bersifat menenangkan. Sisir rambut pasangan anda dengan jari-jari anda sambil sesekali pijat kulit kepalanya. Bagian yang paling sensitif: daerah tengah dan belakang kepala.

Dahi. Kecup perlahan dahi pasangan anda, take your time no need to rush. Kombinasikan dengan gerakan membelai rambut pasangan anda. 

Alis. Usap perlahan alis pasangan anda dengan ujung jari atau punggung jari, bisa juga dikombinasikan dengan kecupan ringan.

Mata. Berikan kecupan ringan saat pasangan anda menutup matanya, it might a good surprise him.

Telinga. Ada banyak cara untuk merangsang bagian ini, berikan kecupan ringan di bagian belakang telinga pasangan anda, selain kecupan bisa juga berupa sentuhan/belaian perlahan atau bahkan jilatan-jilatan kecil di bagian tersebut. Selain bagian belakang telinga, bagian depan telinga/cuping telinga juga bisa dirangsang dengan gerakan serupa. Gigit perlahan bagian telinga pasangan anda, tapi ingat jangan terlalu bersemangat nanti putus telinganya. Lakukan saat anda melakukan penetrasi, kombinasi keduanya akan mempercepat pasangan anda mencapai orgasme. Bisikkan kata-kata romantis di telinga pasangan anda, tapi hati-hati dengan tiga kata sakti "I Love You" it could be a turn on or turn off. Depends on your sex partner.

Urat nadi leher. Rangsang bagian ini dengan sentuhan perlahan, kecupan maupun jilatan. Bagian ini juga sering sebagai sasaran cupang. It's quite fun untuk meninggalkan jejak di tubuh pasangan kita, paing juga kena gampar setelahnya :p

Bibir. Ciuman di bibir bisa menjadi ukuran seberapa dalam hubungan antara dua orang, pasangan tetap biasanya tidak keberatan untuk berciuman, sementara pasangan ONS sering kali menghindari ciuman bibir, terlebih ciuman bibir yang disertai dengan kontak mata. Ada banyak cara berciuman dari yang lembut (light kiss) sampai dengan deep kiss/ French kiss.

Tengkuk. Jika anda suka melakukan doggie style, cobalah sesekali mengecup, mencium atau bahkan menggigit tengkuk pasangan (dengan lembut tentu saja) ketika tengah melakukan penetrasi, and see what happen then.

Yang tidak kalah penting adalah, kontak mata dengan pasangan anda. Apapun yang anda lakukan, karena anda bisa berkomunikasi dengan pasangan anda melalui kontak mata tersebut.

Untuk bagian tubuh lain, bersambung pada tulisan berikutnya :D

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger