Selasa, 05 Februari 2013

Cerita IV : Liner Note

Dalam hidup kita mempunyai pegangan, prinsip, nilai atau apapun itu namanya, dan kita akan sering bertemu dengan orang yang berbeda bahkan berseberangan prinsip dengan kita. Namun perbedaan tersebut tidak menghalami untuk menjadi dekat baik sebagai teman atau lebih. Dan who knows, kita akan bertemu dengan seseorang atau suatu hal yang menyebabkan kita mengubah prinsip kita tersebut.

That's the main idea yang saya coba ungkapkan di Cerita IV ini. Ide awal cerita ini datang di pertengahan bulan Desember kemarin, terinspirasi oleh kisah masa lalu dan obrolan dengan seorang kawan,dengan berjalanannya waktu sering timbul dan tenggelam membentuk dirinya. But still saya belum bisa melihatnya dengan jelas secara utuh.

Hingga saat saya menonton film Intouchable kemarin, entah karena cerita dari filmnya yang menarik atau orang yang menemani saya yang menginspirasi saya. I have found the missing link.

And so the stories goes and I type them.

Cerita ini sebuah ucapan terima kasih untuk B karena pernah berbagi kisah hidup dengan saya dan sebagai permintaan maaf atas apa yang telah terjadi.

3 comments:

  1. Wah, mana ceritanya? :D

    Memang terkadang, ada seseorang yang berhasil mengubah apa yang telah kita yakini. Salah satunya, atas dasar cinta *tsaaaa hahaha :D

    BalasHapus
  2. @Fiandasius
    ceritanya ada disini: ceritafin.blogspot.com/search/label/Cerita%20IV?m=0

    :D

    BalasHapus
  3. @Fiandasius
    ceritanya ada disini: ceritafin.blogspot.com/search/label/Cerita%20IV?m=0

    :D

    BalasHapus

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger