Kamis, 24 Januari 2013

Tantangan Baru

"In order to make your life more exciting. Take a challange or challange yourself."

Terkadang hidup terasa menjemukan, dan untuk keluar dari kejemuan tersebut serta membuat hidup lebih menarik ambillah sebuah tantangan atau tantanglah diri sendiri. Sebuah tantangan tidak harus yang berat-berat bisa dimulai dengan tantangan kecil yang bisa kita lakukan sehari-hari.

Akhir tahun kemarin saya menantang diri saya sendiri untuk menguruskan badan. Awalnya sempat kepikir "Apa bisa ya?" Namun ternyata ketika dijalani semuanya bisa berjalan dengan lancar. Mengurangi asupan karbohidrat, memperbanyak sayur dan buah-buahan dan voila berat badan yang dulunya berkisar 80kg lebih sekarang turun ke berat badan ideal antara 75 - 76. Pipi yang awalnya tembem sekarang jadi keliatan tulang pipinya dan bikin tambah narsis sering ngaca dan foto =))

Di awal tahun ini saya menantang diri saya untuk mengurangi berkicau di twitter lebih banyak membaca (baik buku, koran, blog, atau yang lainnya) serta lebih banyak menulis di blog. Dan voila... Sekarang lebih sering mantengin dan membaca kicaun yang ada dan lebih cerewet di blog yang sempat berbulan-bulan tanpa postingan satupun #sighs

Tantangan berikut yang coba saya ambil adalah meratakan perut. Walaupun berat badan sudah turun ke angka ideal apa daya perut masih buncit aja penuh dengan lemak yang masih saja terasa menganggu.

Tantangan untuk satu bulan kedepan adalah lebih banyak berolahraga agar perut rata. Sehingga ukuran celana turun 1.

SEMANGAT!!!!

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger