Rabu, 23 Januari 2013

Surat Kaleng

Dear A,

Dari awal kita ketemu, aku menyukai dan mengagumi dirimu, sikapmu, kepribadianmu, senyummu dan tawamu.

Awalnya aku berpikir bahwa itu kekaguman sesaat karena kita baru saling mengenal. Dan kemudian interaksi kita terus berjalan dan rasa kagum serta suka itu masih terus ada, sampai sekarang.

I try to teased you, mengirimkan kode-kode kepadamu untuk mengetahui reaksimu. Sayangnya aku tak tahu persis reaksimu karena kita hanya ngobrol lewat WA.

Dan kemudian kita bertemu lagi, entah kenapa lidahku menjadi kelu, terlalu kaku to teased you, to send you the codes. Atau aku terlalu excited curi-curi pandang mengagumi mu.

I always enjoy every single conversation we had. Apakah itu secara langsung ataupun lewat WA. Infact a couple of stories I wrote here are inspired by our conversation, inspired by you.

Begitu mudahnya bagiku untuk menulis cerita-cerita tersebut, dalam waktu yang singkat pula. Tapi betapa sulitnya untuk menulis surat ini. Betapa susahnya memilih kata, merangkainya menjadi sebuah kalimat yang kemudian membentuk paragraf.

Begitu banyak hal yang pengen aku ungkap, begitu sedikit keberanian yang aku punya.

What I'm trying to say is that Aku suka kamu.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger