Kamis, 10 Januari 2013

Resolusi Awal Tahun

Dua hal yang sering kali saya dengar di awal tahun selain mengganti kalender, buku agenda dan kawan-kawannya adalah membuat resolusi awal tahun dan memperdebatkannya (bahkan sampai sekarang memasuki hari ke-10 di tahun 2013 masih saja ada obrolan tentang kedua hal tersebut).

Anyway... Tahun 2012 kemarin ada banyak (well lebih dari dua saya hitung banyak :D) keinginan/harapan saya yang terkabul, beberapa butuh waktu lama untuk bisa terwujud sementara yang lainnya tidsk butuh waktu terlalu lama untuk bisa terwujud.

Satu hal yang saya pelajari selama ini bahwa menetapkan resolusi awal tahun seperti halnya menetapkan tujuan perjalanan. Ada yang menyesuaikan tujuan dengan kondisi dan situasi yang dihadapi orang tersebut (tipe realistis) ada juga yang menetapkan tujuan/resolusinya tinggi (tipe optimis atau well... tipe gila :p)

Apapun itu, entah resolusinya realiatis ataupun ketinggian/"mustahil" dengan kondisi yang saat ini ada. Tidak ada salahnya untuk menetapkan resolusi di awal tahun. Sebagai sebuah penyemangat dan motivasi untuk lebih giat bekerja dan berusaha meraih tujuan tersebut.

As for me, well... kemarin bikin resolusinya tinggi sik. Hopefully I can make it. Amiiin...

*postingan geje di tengah malam :p*

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger