Selasa, 06 November 2012

Pertanda

"Tadi aku bertemu dengan seseorang, yang mirip denganmu..." katamu kepadaku.

"Oh ya?" kataku terkejut.

"Iya, ekspresi wajahnya juga mirip sama kamu. Oh iya, namanya juga mirip dengan kamu." katamu menambahkan.

Aku terdiam, mencoba membayangkan ada orang yang mirip denganku. Kemudian aku berkata

"Well... Itu mungkin aku..." Kataku dengan nada menggoda.

"Ih... Nggak mungkin..."

"Atau klo enggak itu orang yang aku suruh untuk menyamar." Kataku lagi sambil tetap menggoda mu.

"Kalau itu kamu, tadi kita ngobrol apa coba????"

"Uhm... Nggak tau..."

"Tadi tuh aku tanya, dia kerja udah berapa lama, udah nikah belum, anaknya ada berapa. Gitu..."

"Oh... Well... Munkin itu pertanda..." Kataku sambil tersenyum.

"Pertanda apa?" tanyamu.

"Menurut kamu pertanda apa?" Kataku sambil nyengir tengil.

Published with Blogger-droid v2.0.9

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger