Senin, 12 November 2012

An Ode

Ku buka mataku
Dan kutemukan diriku berada di sebuah pantai
Dimana aku belum pernah berada di sini sebelumnya
Kesunyian menghampar di sekelilingku

Di kejauhan kulihat sesosok lelaki mendekat
"Akhirnya kau datang."
Katamu padaku dengan senyum mengembang di wajah.

"Dimanakah kita?"
Kataku dengan nada bertanya.
"Aku rasa tidaklah penting dimana kita berada yang penting kita bersama."
Katamu dengan dengan penuh haru.

Aku terdiam, bergeming menatapmu
"Bolehkah aku memelukmu?"
Tanyamu kemudian
"Tentu saja." kataku.
Kemudian kamu pun memelukku
Pelukan hangat penuh kerinduan
Seakan kau tak hendak lepas
Pun demikian juga dengan aku adanya.

"Bolehkah... Aku minta sebuah ciuman?"
Tanyamu dengan terbata-bata
"Tentu saja."
Kataku tersenyum sambil menatap matamu.
"Berjanjilah satu hal kepadaku." katamu
"Apa itu?"
"Jangan kau gigit bibirku." katamu malu-malu
Dan aku hanya tertawa

Note:
Untuk cinta dan sang pemilik cinta yang telah membolak-balik setiap hati para pecinta.

Published with Blogger-droid v2.0.9

2 comments:

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger