Senin, 27 Agustus 2012

TweetUp With @Indonesia_Baroe

Green Tea Latte
For me it's always a pleasure to meet a new friend. Kemarin sore, saya tweet up dengan seorang teman di twitter (@Indonesia_Baroe) yang tengah jalan-jalan di kota Solo. 

Janji ketemuan di salah satu cafe di mall Solo Paragon. Agak-agak telat saya datang karena ada acara reuni dengan teman-teman kampus. Waktu saya datang, sudah numbuh akar tuh dianya =))

Berasa blind date karena baru pertama kali berjumpa, dan blom pernah liat muka satu sama lain (pernah sih dia pasang foto wajah untuk PP twitter dia, tapi ketutupan HP hampir seluruh wajah, sama aja bohong kan?). Dan... Begitu ketemu, aish.... Orangnya sumeh, senyumnya tak lepas mengembang di wajah  sepanjang kita ngobrol. Asli lucuk (pake k). Sedikit gambaran, orangnya chubby-imut-cubitable gitu deh (modus supaya ditraktir lagi xixixi)

Kita ngetem (jyah kayak angkot aja ngetem) di pojokan lantai dua. Duh.... Sofanya tidur-able banget... Begitu pantat nempel langsung nggak pengen berdiri, apalagi karena badan lagi capek habis acara reuni, mana perjalanan agak jauh jadi berasa kayak nempel di kasur rumah.

Kami ngobrol ngalor ngidul, ngetan ngulon. Ngobrolin tentang berbagai macam hal. Berbeda dengan tweet up kemarin, sekarang giliran saya yang banyak ngomong. Mungkin karena pengaruh nggantuk kali yak, jadi meracau gak jelas gitu. Jangan-jangan dia berpikir.

"Mimpi apa gue semalam ketemu sama orang gila yang ngobrol nggak jelas kayak gini. OMG HELP ME!!!!" 

Xixixi... 

Nggak terasa kita ngobrol geje dari jam 2an mpe jam 5.35 sore. Padahal dia harus ngejar kereta jam 5.40. Untungnya Paragon nggak jauh dari Balapan dan sampai di Balapan masih keburu buat naik kereta.

Anyway thanks for the chat yak, good luck buat studinya dan good luck juga buat semuanya. 

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger