Minggu, 26 Agustus 2012

Tweet Up Bareng Lelaki Aneh

Jum'at sore kemarin, sekitar jam 6 kurang dikit, saya barusan pulang dari luar kota untuk sebuah urusan. Sampai di rumah buka twitter. Saya liat ada notifikasi DM masuk. Ternyata dari si Lelaki Aneh yang tengah jalan-jalan di kota Solo.

"Eh, gue lagi di Solo Square nih."

"Trus napah?"

"Lu kesini dong"

"Nggak ah, ntar aku jadi obat nyamuk lagi."
"Gue lagi sendirian, cepetan kesini."

"Iya ntar, nge charge HP dulu. Batere habis nih."

*Persiapan aja sik klo beneran dijadiin obat nyamuk disana kan bisa internetan, hehehe...*

"Cepetan... Gue di Excelso"

Jujur penasaran sih dengan sosok asli si Lelaki aneh, selama ini kenal dia lewat tulisan dia di blog, trus blom lama ini follow twitter dia (yang kebanyakan isinya tentang kerjaan, agak2 beda yah sama dia di blog?). Ada kesempatan buat ketemuan, why not?

Sekitar jam 7 malam nyampe di Solo Square. Di depan pintu masuk Excelso celingak celinguk, tengok kanan dan kiri.

"Kamu dimana? Di luar apa di dalam?

Kembali DM terkirim (tololnya aku lupa harusnya tanyanya tadi, minimal waktu di parkiran lah).

"Di luar, yang paling kece gue pastinya." 

(teteup yah, narsisnya nggak ilang).

Tanpa kesulitan untuk menemukan si lelaki aneh yang tengah mojok (literary karena dia milih tempat di pojokan). Dan... Ternyata orangnya baik sodara-sodara, dengan hangat dan ramah menyambut saya kedatangan saya (aish... sedap bahasanya). 

Nggak inget pasti berapa lama kita ngobrol, yang jelas sampai mall nya tutup dan kafenya kukutan (tutup juga maksudnya). Sepanjang kita ngobrol saya tidak bisa berhenti ketawa. Nggak ada habis-habisnya cerita mengalir dan semuanya nggak ada yang nggak kocak. Bahkan seserius apapun bahan obrolan kita bisa menjadi kocak ketika dia yang bercerita. 

Efek sampingnya karena kita ngobrolnya di luar sementara anginnya naudzubillah kenceng dan menusuk (dan saya naik motor dengan perjalanan yang agak panjang) alhasil sampai di rumah meriang masuk angin (etapi mungkin juga karena kebanyakan ketawa juga sih ya?)

Anyway thanks for the chat, good luck untuk gawe dan semuanya. Sorry DMnya diubah dikit :D

4 comments:

  1. Gilakkkkkkk, lumayanlah ada yg temenin nyari tiket, bwakakakakakkkk

    BalasHapus
  2. @Fei
    Ish... Jangan keras2 ngakaknya, kesian mbak2 waitressnya

    BalasHapus
  3. Heh belom puas ngeliat gw kemarin ngerjain waitress nya? Hhahah..... Belom seberapa sih itu! Bs lebih gila biasanya

    BalasHapus
  4. @Fei
    Bwuahahaha... Udah kebayang sik se gila apa kamu bisa ngerjain waitress (semoga Allah memberikan kesabaran berlebih bagi para waitress yg ketemu kamu) =))

    BalasHapus

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger