Jumat, 15 Maret 2013

Exploring Your Partner (Part II)

Kembali melanjutkan artikel-ala-ala-majalah-kosmo dengan tema titik-titik sensitif pada pria lanjutan dari postingan ini. Kalau kemarin sudah membahas bagian kepala, sekarang membahas bagian kepala, sekarang saatnya melanjutkan ke bagian-bagian lainnya (seriously, openingnya udah kayak majalah itu beneran deh :p)

Tengkuk
Pada saat kita menundukkan kepala, ada bagian tulang yang menonjol di leher belakang sebelah bawah, dan bagian tersebut sensitif bagi sebagian besar orang. Sensitivitasannya pun berbeda-beda untuk masing-masing orang. Cara paling mudah untuk merangsang bagian ini adalah dengan mengecup atau meniupnya secara perlahan. Coba lakukan hal ini pada pasangan anda. No matter what sex role you are, you'll feel a shivering sensation that somehow, well.. unspeakable. And trust me it works to "waking up"your partner XD

Sepanjang Tulang Punggung
Mungkin karena banyak saraf-saraf yang terkumpul disana yang menyebabkan daerah ini menjadi sensitif, bahkan super sensitif bagi sebagian orang. Cara untuk merangsang bagian ini bisa dengan mengecup, meniup, atau menjilat dengan perlahan. Perhatikan tingkat sensitivitas pasangan anda. Jangan terlalu sering dan lama mengeksplor bagian ini, terutama untuk yang memiliki tingkat sensitivitas tinggi. Yang ada ntar malah pasangan anda akan merasa geli.

Tulang Ekor
Sambung menyambung jadi satu dari tengkuk, tulang punggung dan akhirnya tulang ekor. Dari ketiganya, tulang ekor bisa dikatakan yang paling sensitif. Tulang ekor adalah bagian tepat diatas belahan pantat. Cara untuk merangsangnya bisa dengan cara dikecup, dijilat atau diraba/di elus. Btw jangan terlalu gemes sewaktu mengeksplore bagian ini yak. Seriously DON'T :D

Pundak
Daerah ini memang bukan super sensitif. Cara yang bisa kita lakukan untuk merangsang bagian ini adalah dengan mengecupnya secara perlahan. But don't expect much, the result may vary :)

Dada
Saya rasa semua orang tahu mengenai hal ini. Mulai dari bagian dada secara keseluruhan sampai dengan bagian puting merupaan bagian yang sensitif, dengan tingkat sensitivitas yang bervariasi untuk masing-masing orang. Bahkan tidak sedikit yang memiliki fetish nippling (memainkan/mempermainkan bagian dada, terutama puting). Fakta menarik lainnya adalah dada (puting terutama) adalah salah satu bagian tubuh kita yang bisa kita rangsang sendiri. Cara untuk merangsang bagian ini mulai dari diraba/ dielus, dicubit (perlahan tentu saja), dicium, dijilat sampai dengan digigit (tetep dengan cara yang lembut yak).

Ketiak
Tidak sedikit orang yang tidak suka untuk di eksplore ataupun meng eksplore bagian ini, dengan alasan bau, kotor, geli ataupun yang lainnya. Namun tidak ada salahnya juga anda sesekali untuk mencobanya. Mandi dengan sabun antiseptik bisa anda dan pasangan anda lakukan sebelum anda berhubungan, untuk menghindari aroma tidak sedap. 

Tubuh  Bagian Samping
Mulai dari bagian bawah ketiak sampai dengan pinggul merupakan bagian yang cukup sensitif. Namun agak sulit untuk merangsang bagian ini. Cara yang bisa kita lakukan untuk merangsang bagian ini adalah dengan meraba ataupun mengecupnya dibarengi dengan rangsangan pada bagian lain.

Selangkangan
Sudah menjadi rahasia umum mengenai ke sensitivitas an bagian ini. Bahkan bisa dikatakan selangkangan merupakan bagian tubuh super sensitif bagi sebagian besar orang. It's quite tricky untuk merangsang bagian ini. Cobalah untuk ber eksperimen dengan pasangan anda, dan cari tahu apa dan bagaimana dia bisa menikmati rangsangan yang anda berikan kepadanya, pun demikian juga sebaliknya.

Paha Bagian Dalam
Another already known area. Salah satu bagian tubuh sensitif seorang pria. Belai secara perlahan dengan ujung atau punggung jari, bisa juga dengan kecupan atau jilatan ringan. 

Seputar Lubang Dubur
Bagian ini tidak hanya sensitif untuk para bottom, tapi untuk top juga, masalahnya top seringkali tidak suka bagian ini untuk di eksplorasi. Bagian ini menjadi sensitif karena banyaknya saraf di daerah tersebut. Untuk merangsang bagian ini, bisa dengan cara dibelai atau jika anda dan pasangan menginginkan bisa dilakukan rimming (menjilat bagian ini). Perhatikan kebersihan pasangan anda jika anda ingin melakukannya.

Zakar dan Penis
Alat kelamin pria dibagi menjadi dua, batang penis dan buah zakar, keduanya sama-sama bersifat sensitif. Cara untuk merangsangnya, selain dengan sentuhan, bisa juga dengan melakukan oral seks.

Eksplorasi terhadap tubuh pasangan bisa dilakukan secara bersamaan misalnya berciuman sambil meraba bagian tubuh pasangan, atau melakukan penetrasi sambil menciumi atau meraba bagian tubuh yang lain.

Artikel ini disusun dari berbagai sumber, semoga bermanfaat :p

2 comments:

  1. Aku tambahin ya: bagian telinga dan leher juga cukup sensitif. Tapi ga semua orang suka sih :)

    BalasHapus
  2. @Farrel Fortunatus

    hehehe iya, daerah itu udah dibahas di postingan sebelumnya :D

    BalasHapus

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger