Minggu, 17 Maret 2013

Ketemu Dengan Lelaki Aneh (Lagi)

"Fin.... Gue mau ke Prambanan, ketemuan nyok."

Sebuah pesan singkat saya terima dari si Lelaki Aneh, pas hari libur menjepit kemarin.

Terakhir kita ketemu dia sukses membuat saya sakit perut gegara ketawa dan masuk angin serta kembung gegara nongkrong di teras malem-malem. Saatnya gue balas dendam! Kata gue dalam hati sambil ngakak setan ala-ala mak Lampir #Apeuh

Prambanan, 12 Maret 2013, menjelang sore hari.

Pintu masuk candi dipenuhi oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Tengok ke kiri dan ke kanan mencari-cari makhluk tersebut yang ternyata nyempil bersama rombongannya di dekat loket. Kami kemudian bersitatap.

"Fiiin...." katanya memanggil

"Feii..."

Dan kemudian kami saling berlari menghampiri, dengan tangan terentang dan gerakan slow motion ala-ala film deramah #halah #lebay

Dan saya pun lebih memilih memeluk temennya. Habis lebih cakep sih #DHUARR

*kemudian di bully Fei* hihihi

Anyway, saya pikir dia di Prambanan dalam rangka pemotretan, karena kemarin dia bilang lagi sibuk pemotretan, tapi rupanya bukan.

Lebih kurusan dan lebih segeran klo saya lihat si bapak ini. Masih aja teteup gilanya dan kembali saya sukses dibikin ngakak seharian sama dia.

Yah mau gimana lagi? Orang dia gak ngomong apa-apa aja saya udah ngakak duluan ngeliatnya. Temen-temennya juga seru. Seharian kami ngobrol tentang berbagai macam hal, dari yang aneh-aneh sampai yang lebih aneh lagi :))

Sukses untuk rencana-rencana kedepan kamu Fei, kabar-kabar terus yak :D

P.S. WA nya dibenerin woy...

2 comments:

  1. Aku tau siapa lelaki aneh (cenderung gila) yang kamu maksud wkwkwk... Dia mah makhluk nocturnal, ga heran bikin temen"nya masuk angin ha ha ha...

    @Fei: Kamana hungkul? he he he...

    BalasHapus
  2. @Farrel Fortunatus

    Lagi sibuk berkarir dianya mas :D

    BalasHapus

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger