Jumat, 22 Maret 2013

Naik Kereta Api Tut Tut Tut...

Stuart main ke Solo, udah lama sebenarnya Stuart gantian main ke sini, cuman karena kesibukan masing-masing baru kali ini terlaksana. Setelah ngobrol panjang lebar dan lama, akhirnya diputuskan ke sini naik kereta, sama kayak dulu aku main ke Bandung.

Menurut pengalaman naik kereta itu transportasi darat yang paling menyenangkan dibanding naik bus (iye sih lebih enak pake kendaraan sendiri apalagi ada sopirnya kita tinggal leha-leha dibelakang :D

Rencana naik Lodaya pagi, berangkat dari Bandung pukul 08.00 WIB dan nyampe di Solo pukul 16.00 WIB, tapi apa daya rencana tinggal rencana, bukan kereta api Indonesia kalau tidak telat. Pukul 9 lebih Stuart kirim pesan

"Keretanya baru mau berangkat."

Beuh... Telatnya lama bener, nyampe Solo jam berapa? -_______-"

Berhubung berangkatnya telat 1 jam, aku pikir nyampe nya juga bakal telat 1 jam, yah... paling lama 1,5 jam lah ya, jadi pukul 5 kurang sudah nyampe di stasiun Balapan buat jemput. Masuk ke tempat parkir tanyalah aku ke yang jaga

"Lodaya udah nyampe pak?"

"Belom, masih lama." Kata si bapak.

Oh... OK... duduk lah manis di ruang tunggu, sambil melihat kiri kanan depan belakang barangkali ada duit 1 milyar jatuh #eh

"Udah nyampe mana?" Pesan aku kirim ke Stuart.

"Nggak tau..." jawabnya.

Hihihi... Pertanyaan bodoh gue dah.

Tak berapa lama si Stuart kirim pesan lagi.

"Capek duduk gue, pengen cepet nyampe :-|"

Kebayang sih, 8 jam duduk terus diatas kereta bikin pantat tepos se tepos teposnya :p

Yaudahlah ya, berhubung aku sendiri juga ndak tau kapan nyampenya, bertanyalah diriku kepada petugas stasiun.

"Mas, Lodaya nyampe jam berapa yah?"

Si mas diam sejenak, tanya ke rekannya

"Jam 19.45 mas." Katanya dengan sopan.

"19.45 itu jam 8 kurang 15 yah?"

Another stupid question of mine.

"Iya..." jawab si mas sambil kembali tersenyum.

Kirim pesan ke Stuart.

"Stu, infonya nyampe jam 7.45. Sabarkanlah dirimu ya nak."

Sabar sih sabar, tapi pantat udah habis gegara kelamaan duduk. :))

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger