Kamis, 11 Maret 2010

Sekali Lagi Tentang Cinta


Sepertinya Tuhan memang sedang menyentil/ mengingatkan saya untuk tidak gembira yang berlebihan, as if God says himself

"Kamu emang lagi jatuh cinta, tapi gak segitunya kali... lebay amat, nih... Aku kasih pengingat ke kamu"

Masih mencoba untuk memahami apa yang saya kutip di tulisan kemarin, ketika saya browsing di youtube secara tidak sengaja menemukan video ini. Rasanya seperti sebuah penguatan/ penegasan kepada saya dengan apa yang coba saya pahami kemarin.

Ada saat dimana sebelumnya saya "mengangung-agungkan" cinta duniawi, cinta yang diberikan orang kepada orang lain, ternyata ada cinta yang jauh lebih berharga. Cinta yang mengajarkan kita untuk tidak menghakimi, cinta yang menguatkan kita, cinta yang benar-benar ada ketika kita membutuhkannya, tidak hanya sekedar pemanis mulut. Cinta yang memang abadi, selamanya, tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

Banyak keterbatasan yang dimiliki oleh cinta manusia kepada manusia lain, akan ada saatnya cinta itu berhenti, akan ada saatnya cinta itu tidak bisa bersama kita ketika kita sangat membutuhkannya. Akan ada saatnya pula cinta tersebut menghakimi atau memberi penilaian. Ketika kita diberi anugerah cinta, jangan gembira yang berlebih, jangan lupa mempersiapkan diri untuk yang terburuk.

Love... oh love.. oh love... Look what you have done to me?

2 comments:

  1. love will find the way...jangan pernah memaksakannya...

    BalasHapus
  2. @Alrezamittariq
    Iya... kalau dipaksa malah akan jadi hancur :|

    BalasHapus

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger