Sabtu, 20 Maret 2010

Hufh....

Seminggu ini suasana kantor tidak kondusif.

Males juga rasanya ketika seseorang ikut campur tugas orang lain, sementara tugas dia sendiri belum terselesaikan dengan sempurna. Males rasanya mendengarkan orang katanya membantu dengan memberikan masukan, tapi yang ada masukan-masukan tersebut malah menjerumuskan dan memperkeruh suasana.

Teguran/ sindiran yang saya sampaikan rupanya tidak berkenan di rekan kerja saya tersebut. Dan yang parah dia "curhat" kepada rekan kerja yang setali tiga uang dengan dia, suka "membantu" namun yang ada bantuannya justru memperparah keadaan.

Atasan kami sudah membantu dengan memberi penjelasan kepada beliau berdua, dan mereka menyatakan bahwa mereka memahami serta bisa menerima daaan... akan merubah sikap mereka. Tapi kemudian, dua hari kemudian saya diberitahu teman saya (yang lama cuti melahirkan dan akan masuk) kalau si rekan kerja ini curhat ke dia.

Jaaaah... kenapa harus sampai kemana-mana? Menyebalkan... sungguh menyebalkan. Permasalahan antara 2 orang kenapa semua orang satu kantor harus tahu semua? Penting enggak sih???

Akhir pekan ini pengen santai, melupakan semua permasalahan ditempat kerja, dengan harapan minggu depan bisa lebih segar lagi dalam bekerja, dan juga harapan semoga mereka juga lebih dewasa dalam bersikap. After all, secara usia dan pengalaman kerja mereka lebih senior, tapi ketika tidak ketika menghadapi suatu masalah.

2 comments:

  1. SeLaLu beGitU diduNia keRJa adA aJa yG "BegiTu"
    SaBAAAr yiAa..
    PaSTi Nanti aDA sOLuSi-Nya..
    LuPakaN seJeNaK MasaLah KaNtoR..
    MaMpiRr ke BloG-Ku yiAaa..
    aDa PoStiNg teRBaRu-kU LhO..

    www.aldoakira.blogspot.com

    tHx u..

    BalasHapus
  2. Thanks Aldo, iya nih... saatnya untuk melupakan semua keruwetan kantor, segera meluncur ke blog kmu

    BalasHapus

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger