Sabtu, 11 Mei 2013

Pernah Straight

Di suatu sore yang cerah aku ngumpul bareng teman-teman (well... lebih tepatnya diajak teman ngumpul bareng teman-temannya) jajan-jajan cantik (mereka sik yang makannya ala-ala aristrokat, klo aku mah mau makan dimana juga bakal belepotan kemana-mana :p).

Seperti biasa tak nikmat rasanya makan tanpa ngobrol. Aku gak terlalu perhatian ke obrolan gegara fokus menggeruk degan. Oh iya sebagian besar dari kami straight dan hanya beberapa yang gay.

Tengah asyik-asyiknya berkutat dengan degan degan (yang duduk di depanku mukanya udah asem aja gegara kecipratan padahal udah jauh-jauh duduknya) Tetiba yang duduk di sebelah bilang.

"Gue pernah straight koq."

"Sungguh? Kapan?" Tanyaku sambil memasukkan segayung degan dan air kelapa ke mulut.

"Jaman gue SMA." Kata si temen dengan kalem.

BWUAHAHAHA... Saking gak bisa nahannya aku sampe ngakak kenceng dan nyembur kemana-mana.

"Itu mah kagak diitung!"

Si temen cuman nyengir kecut.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger