Sabtu, 11 Mei 2013

Aku, Kita dan Mereka (Bagian 2)

Pertama kali aku bertemu Allison 3 tahun yang lalu sewaktu dia jadi mahasiswa magang di kantor dan aku sebagai pembimbing dia. Secara fisik, kesan pertama yang aku tangkap dari seorang Allison, dia orang yang biasa saja, just a guy next door.

Tapi yang langsung menarik perhatianku adalah semangat dan antusiasme dia dslam segala hal. Segala tugas yang dibebankan kepadanya dianggap sebagai tantangan dan diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Dan rupanya kedua hal tersebut merupakan sifat dasar dari Allison, bukan hanya di awal saja dia memperlihatkan antusiasme dan semangat dalam pekerjaan, bahkan sampai sekarang kedua jhal tersebut selalu dia tunjukkan dalam setiap hal yang dia kerjakan.

Sebagai seorang pembimbing interaksi intens yang terjadi membuat kami menjadi dekat, Allison seorang pembelajar, tak segan dia bertanya tentang hal yang dia tidak pahami. Sesuatu yang membuat ketertarikanku kepadanya semakin bertambah.

Hubungan kami tetap terjalin baik walaupun Allison sudah tidak lagi magang di kantor, karena kami memutuskan untuk jadian. Kurang lebih setahun kami bersama, sampai akhirnya Allison lulus kuliah. Rencana Awal Allison akan tetap tinggal disini mencari pekerjaan di sini. Namun apa daya beberapa minggu setelah lulus kuliah papa Allison meninggal dunia dan Allison tidak diperbolehkan kembali ke Jawa karena harus menemani mamanya dan mengurus usaha keluarga.

Beberapa lama kami menjalani LDR, sampai akhirnya setelah obrolan panjang kami berdua memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami. Walaupun kami bukan lagi pasangan tapi komunikasi kami tetap berjalan baik. More like adik - kakak hubungan kami sekarang. Kami terbuka dalam segala hal, ketika kami bertemu dengan seseorang, tak canggung untuk saling bercerita. Termasuk juga ketika aku jadian dengan Elensar, pun aku ceritakan kepada Elensar. Dan yang terakhir tentang rencana pernikahannya yang menurutku cukup mendadak.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger