Sabtu, 14 Juli 2012

Cerita Kedua

Dari awal nge blog disini saya membagi tulisan saya dalam tiga label Love, Life, Everything in Between.  Kesemuanya berupa curhatan, tulisan keseharian, dengan tema sesuai tabel masing-masing. Untuk kisah cinta (cieee... bahasanya) masuk ke label Love, yang berhubungan dengan kehidupan saya masukkan ke label Life, sementara label Everything in Between untuk kisah2 yang saya sendiri bingung mau dimasukin ke label yang mana :p

Beberapa waktu lalu saya menambahkan label Cerita Fin, maksudnya sih pengin bikin sebuah cerita bersambung gitu (dan berhubung paling susah nyari nama akhirnya karakter utamanya ya Fin juga, hihihi...). Nah... di pertengahan jalan ada beberapa hambatan -  hambatan hati (itu tambatan.... -_-"). Habis itu eh... malah keasyikan dengan yang lainnya (yang lebih menyenangkan, hihihi).

Malam jum'at kemarin, pas gak bisa tidur (gara-gara nonton film di tivi sik :p) sempat kepikiran buat nerusin cerita yang keputus di tengah jalan. Kelanjutan bahkan ending ceritanya sudah ada. Tapi... waktu mikir dengan seriusnya, mendadak malah keinget dengan cerita yang lain, jadi kepengen nulis cerita itu deh hehehe...

Well... Anyway... Di tunggu cerita yak (semoga gak kumat malesnya :p)

Ta for now, muach... muach...

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger