Kamis, 16 Juni 2011

Tenggelam

Ketika kita bertemu,
Aku pikir ini cara Tuhan untuk membawaku kembali
Ke jalan yang Dia ridhoi
Dan aku pun mencoba menjalaninya dengan sepenuh hati.

Tak kuhiraukan segala hal yang menurut sebagian besar orang merupakan kekuranggan mu
Karena aku menyadari, aku pun juga punya banyak kekurangan

Dengan telaten dan sabar aku membimbingmu
Suatu hal yang tidak pernah ada dalam benakku sebelumnya
Namun aku mencoba, untuk melakukan dan memberikan yang terbaik
Untukmu
Dan juga untuk anak-anakmu

Segala pikiran dan tenaga, aku curahkan untuk kalian
Agar kalian kembali bersemangat dan kembali optimis
Menjalani hidup.

Tapi sebuah hubungan, membutuhkan dua orang
Dan akan selalu begitu
Untuk saling bekerja sama
Saling mengisi
Satu sama lain

Tapi kenapa kau tidak mau menyadari hal tersebut?
Selama ini aku sendirian
Mengayuh sampan ditengah lautan luas
Dengan ombak ganas yang terus menerpa
Padahal ada orang lain di sampan ini
Yang seharusnya bisa ikut membantuku

Sekarang aku kehabisan tenaga
Untuk mengayuh dayung
Bahkan tak juga untuk mengangkat dayung tersebut
Sekarang sampan kita perlahan tenggelam
Semakin tenggelam

Baru sekarang kau menyadarinya
Dan mencoba meraih dayung yang jatuh kelautan
Tapi kau tak mampu menjangkaunya
Karena sudah terlalu jauh
Sampan kita semakin tenggelam
Dan kau tak kuasa untuk menyelamatkannya

2 comments:

  1. selama masih ada pelampung jangan takut tenggelam...

    BalasHapus
  2. Pelampung hanya bisa untuk 1 orang, tidak bisa dipakai oleh kami berdua :"(

    BalasHapus

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger