Minggu, 08 April 2012

Kepo

Setelah sekian lama tidak OL YM, mendadak dangdut di buzz sama salah satu contact (yang tidak terlalu akrab).

BUZZ

"Mas, udah punya pacar belum?"

Lha??? Tanpa ba bi bu dan tanpa basa basi dulu .

"Tumben nih pertanyaannya koq seperti itu."

"Ya... daripada tanya yang itu-itu saja?"

"Oh... OK.... Saya sudah punya pacar mas."
"Anak mana mas?"

"Anak Solo saja sih :)"

"Mana.... Mana?"

Hah??? Maksudnya apaan nih? Lagi mikir maksud dia apaan (yang nggak ada 30 detik), mendadak di nge buzz lagi

BUZZ

"Mana mas?"

"Maksudnya?"

"Fotonya mana?"

Ngook deh, ngapain juga dia minta foto pacar saya? Saya diemin agak lama. Trus dia tanya lagi.

"Mana mas?"
 
Ish... Kepo deh, kurang kerjaan banget. Trus saya jawab

"Hmm.... Saya rasa saya tidak harus memperlihatkan foto pacar saya ke semua orang mas." sambil kasih emot senyum.

"Dia T apa B?"

What????? Pertanyaan apa pula itu?

"Hmm... Saya tidak harus menjawab pertanyaan tersebut mas." Masih pake emot senyum.

"Klo mas sendiri T apa B?"

Hanyiiiing.... Pertanyaan apaan?? Tambah gak jelas gini. Gak saya jawab, klik kanan pilih stealth setting --> Appear permanently off line to

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger