Minggu, 25 April 2010

Telepati?

Dulu sekali, seorang teman pernah bercerita kepadaku, bahwa ketika kita memusatkan perhatian kita pada seseorang secara penuh, maka orang tersebut akan merasakan apa yang kita rasakan.

Antara percaya dan tidak percaya dengan hal itu, sampai hari ini aku merasakannya sendiri. Selama seminggu ini, aku menginginkan untuk pergi ke suatu tempat, ingin banget seperti orang yang lagi nyidam, namun sayangnya belum bisa terlaksana karena pekerjaan yang masih harus diselesaikan.

Kemarin aku membaca di milis seseorang yang akan pergi ke tempat tersebut. Dan aku berpikir, tentu akan sangat menyenangkan kalau aku bisa kesana, bersama dengan seseorang yang aku sayangi. Pikiran itu terus membekas sejak kemarin (hufh... bner-bener kayak orang nyidam).

Hari ini aku ngobrol lagi bareng B, seperti biasa karena jarak yang memisahkan kami, komunikasi yang bisa kami lakukan hanya melalui Y!M, sms atau telepon. Dan tanpa aku duga, dia mengajak aku ke tempat itu, memang tidak saat ini juga, tentu saja aku kaget, aku pikir B membaca tulisanku, namun dia bilang tidak karena belum sempat membuka email.

Off course I'm happy... why wouldn't I? Tiba-tiba orang yang aku sayangi mengajak aku pergi ke tempat yang aku pingini? Walaupun tempatnya tidak jauh, walaupun bukan tempat yang romantis, dan walaupun kami harus mengatur jadwal kami dan mencari waktu yang pas untuk kami berdua bisa kesana, tidak dalam waktu dekat ini. But I'm happy and I'll be patiently waits for that time to come.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cerita Fin - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger